Minggu, 11 Desember 2011

Oseng-oseng Mercon

Inilah salah satu menu favorit para pecinta makanan pedas. Oseng-oseng mercon. Komposisinya sangat simple. Kikil/ kulit sapi, daging sapi, dan tentu saja cabe rawit. Bagi para pecinta kuliner yang satu ini pasti tidak asing dengan Jl. Kyai Haji Ahmad Dahlan yang memang di sana berjejer belasan atau bahkan lebih warung yang menyediakan oseng-oseng mercon. Saya pernah mencoba di beberapa warung di sana. Dan akhirnya saya temukan satu yang cocok di lidah saya. Selain bersih, rasanya enak dan pedasnya asli nendang banget. Tersedia 2 macam porsi dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu porsi kecil dengan harga Rp 6.000,- dan porsi besar Rp 8.000,-. Minuman di sana juga dijual dengan harga standar. Jika ingin menikmati bersama teman-teman, tetapi tidak semua teman anda menyukai masakan pedas seperti oseng-oseng mercon, tenang saja, karena masih banyak menu lain yang menurut saya tidak kalah enak. Silahkan dicoba kalau sedang bingung ingin makan malam apa. Terletak di JL. K.H.A no 62, kalau mas bro dan mbak bro dari arah RS PKU, kanan jalan setelah Indomaret. Di depan shelter Trans Jogja Kyai Haji Ahmad Dahlan. Buka dari sore-malam (saya gak cek dari jam berapa persisnya). Selamat mencoba. :)


1 komentar:

  1. Saya Owner Oseng2 Mercon 62 memberikan Info:
    dikarenakan harga bahan mentah yg makin hari makin mahal, akhirnya saya putuskan untuk menaikkan harga Daftar Menu:
    Untuk Harga Porsi Besar 13rb
    Untuk Harga Porsi Kecil 11rb

    Info Buka mulai dari Jam 17.00 / 18.00 sore sampai jam 00.30 WIB

    BalasHapus