Jumat, 27 Januari 2012

memorindu masa kanak-kanak


Pagi-pagi ngopi di kantor sambil liat timeline twitter ada teman saya @dikasapi nge-tweet " Tasya udah gede yah.." , seketika menyibak (tsaah..) kenangan lama saya pada lagu-lagu jaman saya kanak-kanak dulu ( '90an ). Lucu ketawa-ketawa sendiri buka Youtube.  Daripada saya ketawa sendiri, saya ajak kalian semua juga mengingat kembali betapa masa-masa kita sangat menyenangkan karena begitu banyak lagu anak-anak. Ini saya share beberapa saja, karena kalau saya bagi semua, tar Youtube pindah dimari dong? hehe. Monggo cekitt..cikitt..cekiiiitt...cekibroot... :)

Trio kwek-kwek - Katanya
Kiki - Berhitung

Cindy Cenora - Aku Cinta Rupiah

Joshua - cit cit cuit

Melisa - semut-semut kecil
Maissy - Cilukba
Susan & Ria Enes - Si Kodok
Saskia & Geofanny dan Angie - Hello Dangdut
Enno Lerian - Du Di Dam
Bondan Prakoso - Hamburger dan Martabak
Sherina - jadi jagoan
Agnes Monica - Bala-Bala
Melisa dan Si Komo - Si Komo Lewat Tol
Dunia Anak (Anak Anak Ideal Record & Dunia Anak SCTV Soundtrack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar